Daftar Harga Tablet Apple Ipad Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Tablet Apple Ipad Murah - Jika Samsung mempunyai produk tablet dengan nama Galaxy Tab Series, Apple mempunyai seri Ipad. Meski harganya memang cenderung lebih mahal dibandingkan dengan tablet pada umumnya, namun poduk Apple sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Tidak heran, banyak orang mencari informasi terlebih dahulu mengenai daftar harga tablet Apple Ipad baru dan bekas terbaru sebelum memutuskan untuk membelinya.

Salah satu produk Apple Ipad yang akan kami rekomendasikan dan preteli spesifikasinya adalah Apple Ipad 2 Wifi plus 3G. Ipad yang satu ini memang rilis sejak lama, tepatnya tahun 2011. Namun saat itu, Ipad 2 ini termasuk unggul pada masanya. Display ipad ini berukuran 9,7 inhci menggunakan tipe LED-backlit IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 M colors. Layarnya dilengkapi dengan scratch-ressistant glass dan oleophobic coating.

Mengenai dapur pacu, ipad ini terbilang berkualitas dan akan lancar dioperasikan karena menggunakan sistem operasi iOS 4 yang bisa di-upgrade menjadi iOS 9.1. CPU menggunakan dual-core 1 GHz cortex A-9 yang dipasangkan dengan GPU power VR SGX543MP2. RAM yang digunakan terbilang tidak begitu besar yakni hanya 512 MB tanpa dilengkapi dengan card slot untuk memori. Apple memproduksi tiga varian Ipad ini berdasarkan memori internalnya yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.

Daftar Harga Tablet Apple Ipad Terbaru

Jika Anda menginginkan ipad Apple terbaru, bisa menggali informasi terlebih dahulu mengenai Ipad Air. Dengan layar 9,7 inchi, ipad air memiliki resolusi 1526 x 2048 piksel. Resolusi tersebut dijamin membuat layar ipad air tampak jernih dan tajam sehingga tidak heran trademark yang digunakan untuk Ipad Air adalah the power of lightness. Sistem operasi yang digunakan berupa iOS 8.1 yang upgradable menjadi iOS 8.1.3.

Produk ini dijamin bandel dan mampu multi tasking dengan dukungan chipset Apple A8X dan CPU triple-core 1,5 GHz. Kamera yang disematkan memiliki resolusi baik yakni kamera depan 1,2 MP dan kamera belakang 8 MP. Ipad Air diproduksi dengan enam variasi diantaranya Ipad Air 2 16 GB, Ipad Air 2 64 GB, Ipad Air 2 128 GB, Ipad Air 2 Wifi 16 GB, Ipad Air 2 Wifi 64 GB, serta Ipad Air 2 Wifi 128 GB. Harga yang dibanderolkan pada produk Apple Ipad memang terbilang mahal dibandingkan dengan tablet kebanyakan.

Sedangkan untuk harga Apple Ipad Air 2 yang paling murah ada di kisaran Rp. 7 jutaan, sementara yang paling mahal bisa sampai Rp. 11 juta. Untuk harga apple iphone yang lebih lengkapnya mari kita simak paparan di bawah ini seputar Daftar Harga iPhone Tablet Ipad serta dilengkapi dengan ulasan spesifikasi singkat mengenai masing-masing dari model Tablet Apple Ipad di bawah ini:

Advertisement