Daftar Harga HP Oppo Smartphone Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga HP Oppo Murah - Oppo yang kini menjelma menjadi perusahaan raksasa gadget dunia dan berhasil membuat gebrakan yang mencengangkan denga produk yang berkualitas tinggi. Oppo merupakan produsen smartphone asal China yang mampu menarik banyak konsumen di Indonesia. Eksitensinya terbilang cepat naik, padahal ponsel yang satu ini sangat baru di industri gadget. Berbagai ponsel canggih diproduksinya. Berikut akan kami ulas spesifikasi secara umum serta daftar harga Oppo Smartphone baru dan bekas terbaru.

Salah satu keunggulan HP Oppo adalah bisa mengimbangi produk ponsel papan atas dengan mengembangkan berbagai fitur terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan zaman. Seperti yang terdapat pada ponsel Oppo N1 Mini yang termasuk ponsel kelas menengah. Dengan layar berukuran 5 inchi, ponsel ini memiliki resolusi layar 720 x 1080 piksel yang membuatnya tampak tajam dan bening. Dengan layar tersebut, tentu pengguna betah berlama-lama di depan gadget-nya. Beberapa sumber menduga, fitur tersebut membuat Oppo N1 Mini laris di pasaran.

Tidak hanya bagian luarnya saja yang menarik, jeroannya pun mumpuni dan bisa diandalkan. Processor yang digunakan adalah quadcore dengan kecepatan akses 1,6 GHz dengan storage 16 GB sebagai memori internal yang dirasa cukup besar untuk menyimpan data. Memori tersebut dipadukan dengan RAM 2 GB. Ada beberapa kelebihan dan kekurangan Oppo N1 Mini yang patut Anda pertimbangkan jika berniat untuk membelinya.

Daftar Harga HP Oppo Smartphone Terbaru

Anda yang senang mengakses internet lewat HP, Oppo N1 Mini sudah lengkap dengan jaringan 4G. Fitur kameranya juga keren karena bisa diputar. Anda bisa selfie dengan kamera 13 Megapiksel sehingga mampu menghasilkan gambar berkualitas. Diantara kelebihannya, Oppo N1 Mini juga memiliki kekurangan seperti daya baterai yang terbilang kecil, hanya 2140 mAh untuk sebuah ponsel yang mampu memuat berbagai aplikasi. Ponsel ini juga tidak dilengkapi dengan storage untuk menyematkan memori eksternal sehingga pengguna cuma bisa mengandalkan memori internal saja.

Produk Oppo lain yang bisa Anda lirik adalah Oppo Find 5 yang diperuntukkan untuk kalangan menengah ke atas. Dengan spesifikasinya yang mantap, harga Oppo Find 5 terbilang mahal, diatas Rp. 5 juta. Layar yang digunakan untuk ponsel ini cukup luas yakni 5 inchi dengan kualitas yang tajam dan bening. Dapur pacunya terbilang handal dengan processor quad core yang mempunyai kecepatan akses sampai dengan 1,5 GHz dan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Kelebihan Oppo Find 5 diantaranya adalah kamera belakang yang bisa menghasilkan jepretan berkualitas dengan resolusi 13 MP. Selain itu, layar ponselnya juga tahan terhadap goresan benda tajam.

Advertisement