Daftar Harga HP LG Android Murah Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Setelah membahas mengenai harga HP Sony Xperia terbaru, kali ini kami akan mengulas seputar daftar harga HP LG terbaru. Produk besutan Korea Selatan ini mampu bersaing secara kompetitif dengan berbagai produk lain seperti Samsung dan Apple. LG juga merupakan salah satu produk jagoan Korea Selatan yang sampai saat ini mampu mempertahankan eksistensinya di dunia electronic. LG memang bukan pemain baru dalam industri gadget, tidak heran kalau produk-produknya mampu menarik simpati dan minat banyak konsumen.

Berbagai varian HP LG sudah dilepas di pasaran dan beberapa diantaranya mendulang kesuksesan yang amat signifikan dalam penjualannya. Mulai dari HP dengan harga terjangkau hingga produk premiumnya yang bisa dikatakan HP kelas atas. Semakin mahal harga HP LG Android, semakin tidak usah diragukan pula kualitas HP tersebut, karena mereka sudah sangat berpengalaman dalam meracik perangkat mesin gadget. Salah satu produk LG yang menarik banyak perhatian dari konsumen adalah HP LG Nexus 5X 16 GB.

Memiliki layar cukup besar 5,2 inchi, HP LG Nexus ini dilengkapi dengan kualitas screen 1080 x 1920 piksel. Ponsel ini dijamin akan nyaman saat dioperasikan karena memori RAM yang disematkan cukup besar yakni 2 GB. Bagi Anda yang memerlukan storage besar untuk penyimpanan data berupa foto, video, maupun musik, tersedia memori internal sebesar 16 GB dan jika merasa kurang, bisa menambahkan microSD sampai dengan 128 GB. Sistem operasi yang digunakan pun paling baru yaitu Android v6.0 atau yang akrab disebut Android Marshmallow.

Daftar Harga HP LG Android Murah Terbaru

Jeroannya yang dibilang cukup gahar tersebut dipadukan dengan CPU qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, quadcore 1,44 GHz Cortex-A53 dan dual core 1,82 GHz Cortex A-57. Spek dahsyat ini akan cukup membuat anda betah mengoperasikannya karena otak yang bekerja pada HP LG Nexus 5X sangat-sangat handal. Bagi yang senang foto, HP LG Nexus ini menyediakan kualitas terbaik untuk fitur kameranya dengan kamera belakang 12 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Memotret dengan panorama maupun standar akan sangat maksimal hasilnya.

HP LG lainnya yang spesifikasinya akan kami bahas adalah HP LG Class yang memiliki layar 5 inchi dengan IPS LCD dan memiliki kerapatan 294 ppi piksel density. RAM yang disematkan sama dengan RAM pada HP LG Nexus yakni 2 GB, pun dengan memori internalnya yang berkapasitas 16 GB dan bisa ditambah sampai dengan 128 GB. Perbedaannya ada pada sistem operasi. LG Class menggunakan sistem operasi Android Lollipop dengan CPU berupa Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410, Quad-core 1,2 GHz Cortex A-53. Namun dari fitur kameranya lebih unggul dengan kamera belakang 13 Megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Jika Anda memang tertarik untuk memiliki HP LG namun sedang memilah manakah HP terbaik untuk dibeli, Anda bisa melirik spesifikasi HP LG G4 Beat dengan layar 5 inchi 720 x 1280 piksel. HP ini memiliki sistem operasi Android Lollipop yang tandem dengan CPU qualcomm MSM8916 snapdragon 410, quad-core 1,2 GHz Cortex-A53. Masih banyak lagi tipe HP LG yang akan kami kupas pada artikel kali ini secara lengkap. Mengenai daftar harganya, berikut akan kami sajikan di bawah ini.

Daftar Harga HP LG Android Semua Tipe Terbaru 2016
Tipe HP LG Android Tipe HP LG Android
Samsung Galaxy Note 5 Samsung Galaxy Note 4
Baru: 9.710.000,- Bekas: -- Baru: 7.520.000,- Bekas: ----
Samsung Galaxy Note 5 Spesifikasi:
Octa-core processor
4GB RAM, 32GB Intern
16MP Main Camera;
5MP Front Camera
Android 5.1 Lollipop,
Touchwiz UI
3000mAh battery
Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi:
Android 4.4 (Kitkat)
5.7” Quad HD Super
AMOLED2.7

GHz Quad Core 
3GB RAM + 32GB Internal
(Front Camera): 3.7MP
(Rear Camera): 16MP

Advertisement