Spesifikasi Harga HP Apple iPhone 6 Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga iPhone 6 Baru Bekas Murah - Brand Apple hingga kini masih menjadi primadona nomor wahid di bidang smartphone kelas dunia. Apple yang dikenal selalu megedepankan ciri khas yang sangat beda dengan merek lain mampu bersaing dengan vendor besar dalam penjualan meskipun memiliki harga yang sangat mahal untuk dijangkau oleh kelas menengah ke bawah. Di berbagai Negara mereka rela antri demi mendapatka produk fenomenal yang mereka impikan yaitu iPhone Apple.

Produk yang paling baru dan masih hangat ialah Apple iPhone 6 yang menjadi andalan Apple saat ini dan belum ada tandingannya dari merek lain yang mampu melawan kehebatan Iphone 6 ini. Harga yang ditawarkan sangat fantastis hampir seharga motor bebek di Indonesia yakni di kisaran 11 jutaan lebih untuk iPhone 6. Hal ini tentunya bukan menjadi masalah yang sangat sukar untuk mendapatkan smartphone se-kelas iPhone 6 mengingat inovasi maksimal ada dalam iPhone 6.

iPhone 6 sudah dipasarkan sejak awal tahun 2015 ke berbagai penjuru dunia secara serentak dan membuahkan hasil yang sangat mencengangkan dalam penjualannya. Dihadirkannya iPhone 6 oleh vendor raksasa dunia tiada lain untuk meningkatkan kinerja serta kualitas handphone besutan Apple di mata dunia. Mereka hanya mengeluarkan 1 produk untuk jangka waktu 3 tahunan. Hal inilah yang membedakan Harga Apple iPhone dengan yang lainnya yang menjadikan produk Apple selalu diburu oleh jutaan orang.

Spesifikasi Harga HP Apple iPhone 6 Terbaru

Dunia teknologi gadget setiap tahunnya selalu menghadirkan inovasi terbaru yang lebih canggih demi untuk melayani kebutuhan masyarakat modern yang selalu menginginkan hal baru setiap harinya. Apple manjawab semua tantangan zaman dengan manghadirkan iPhone 6 yang sengaja di buat dengan menyempurnakan generasi sebelumnya yaitu iPhone 5. Pada iPhone 6 ini kelebihannya di layar yang mempunyai ukuran dimensi 4.7 inchi tentunya lebih leluasa dan sangatlah pas pada genggaman anda.

Tak hanya itu, desain iPhone 6 sangatlah berbeda dengan seri terdahulunya. iPhone 6 lebih mengedepankan desain yang lebih cantik dan elegan serta nyaman di genggaman anda. Kualitas kamera yang tak diragukan lagi menjadi keunggulan tersendiri dengan kualitas jepretan kamera yang sangat jernih menyerupai warna aslinya karena kamera pada iPhone 6 sudah dilengkapi dengan Focus Pixels dengan ketajaman bidikan kamera sebesar 8 MP yang setara dengan kamera SLR dari segi ketajaman warnanya.

Jika anda takut HP anda di buka oleh orang lain maka iPhone 6 ini sudah dilengkapi keamanan Teknologi inovatif Touch ID dengan kunci sidik jari yang hanya sidik jari pemilikinya saja yang bisa membukanya. Hal ini menjadi keunikan tersendiri yang dimiliki oleh Apple yang menjadi satu alasan mereka selalu memilih Apple sebagai ponsel andalannya. Kali ini PetaHape akan mengulas seputar Harga dan Spesifikasi iPhone 6 Semua Tipe yang terupdate setiap bulannya di masing-masing kota di Indonesia

Daftar Harga Hp Apple iPhone 6 Terbaru
Tipe Apple iPhone Tipe Apple iPhone
Apple iPhone 6 Apple iPhone 6 Plus
Baru: 10.995.000,- Bekas: -- Baru: 15.450.000,- Bekas: ----
Apple iPhone 6 Spesifikasi:
Layar 4.7"
iOS 8
Apple
Chipset A8
1 GB RAM
8 MP 1.2 MP
Apple iPhone 6 Plus Spesifikasi:
Layar 5.5"
iOS 8
Apple
Chipset A8
1 GB RAM
8 MP/1.2 MP

Itulah kilasan Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 6 dan iPone 6 Plus yang dapat kami tulis untuk anda semoga dengan adanya artikel Ulasan Harga dan Spesifikasi iPhone 6 ini bermanfaat bagi anda dan semoga anda merasa puas dengan adanya artikel ini. Jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog sederhana ini untuk mendapatkan informasi paling update setiap bulannya.

Advertisement