Daftar Harga HP Acer Android Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Hp Acer Liquid Murah - Acer adalah salah satu produk yang sedang naik daun di tanah air. Tidak hanya lewat laptopnya, tetapi juga lewat HP-nya yang kini terus menciptakan produk dan model anyar guna mengikuti persaingan di kancah smartphone android. Tidak heran, daftar harga HP Acer terbaru banyak dicari oleh maniax handphone gaya. Jika Anda salah satu oranng yang sedang mencari informasi tersebut, kami akan memberikannya untuk Anda. Kebanyakan produk HP Asus menggunakan sistem operasi berupa Android.

Salah satu produk besutan Asus yang akan kami bahas harga berikut spesifikasinya adalah Acer Liquid Z500 yang dilengkapi dengan prosesor quad core 1,3 GHz, yang mampu memberikan kecepatan stabil saat digunakan. Kebanyakan HP Asus, termasuk Acer Liquid Z500 ini terbilang sangat mendukung kinerja multitasking. Dengan layar 5 inchi, HP ini sangat nyaman digenggam. Sayangnya memori internal yang disematkan sangat kecil, yakni hanya 4GB. Namun jangan khawatir karena pengguna bisa menggunakan memori eksternal untuk media penyimpanan data.

CPU pada HP Acer Liquid Z500 menggunakan quad core 1,3 GHz cortex A-7 dengan RAM 1 GB. Kamera yang disematkan 8 MP untuk kamera utama, sementara kamera sekunder 2 MP. Kapasitas baterai tidak terlalu besar, yaitu sekitar 2000 mAh. Namun untuk sekedar kerja ataupun dipakai sehari-hari HP Acer Liquid Z500 masih bisa dikatakan mumpuni dan tidak akan menemukan kendala yang menghambat kinerja anda juga tak akan ketinggalan dalam model dan image anak gedongan.

Daftar Harga HP Acer Android Terbaru

Diatas Acer Liquid Z500 terdapat Acer Liquid E700 dengan ukuran layar yang sama yakni 5 inchi. HP ini dibekali dengan CPU Quad-Core 1,2 GHz cortex-A7 yang cukup bisa diandalkan. Untuk sektor kamera 8 MP untuk kamera belakang, sementara kamera depan 2 MP. Perbedaan yang paling mencolok ada pada dapur pacu. Acer Liquid Z500 dilengkapi dengan memori internal 16 GB dan memori RAM 2 GB. Perbedaan juga ada pada baterai yang jauh lebih besar yaitu 3500 mAh.

Untuk pilihan lain, adalah Acer Liquid S1 yang memiliki layar 5,7 inchi dengan rincian 720 x 1280 piksel. CPU yang disematkan dalam ponsel ini berupa quad core 1,5 GHz cortex-A7 dipadukan dengan memori internal 8 GB dan Ram 1 GB. Untuk kualitas sektor kamera hampir sama dengan dua ponsel yang kami bahas sebelumnya yakni kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP. Baterai menggunakan Li-Po yang berkapasitas 2400 mAh.

Ponsel buatan Acer lainnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli adalah Acer Liquid Jade, Acer Liquid Z200, Acer Liquid E3, Acer Liquid Z4, Acer Liquid Z5 Duo, Acer Liquid Z3 Duo, Acer Liquid Z3, Acer Liquid E2, Acer Liquid E2 Duo, Acer Liquid Z2, serta Acer Liquid Z110 Duo. Yang rata-tara memiliki RAM 2GB jadi anda akan sangat merasa leluasa dalam mengoperasikannya apalagi jika HP Acer digunakan untuk kerja, dijamin akan lebih maksimal.

Dari rangkaian harga dan spesifikasi Hp Acer baru dan bekas di atas, jelaslah di benak kita bahwa yang namanya hp Acer android tak bisa dipandang sebelah mata akan ketangguhannya. Meraka sudah sanggup bersaing di pasaran luas meskipun dengan vendor besar yang sudah makalangan di dunia elektronik khususnya gadget. Jangan lupa untuk membaca daftar harga tablet advan murah yang kami kupas pada blog ini di artikel sebelumnya.

Advertisement