Daftar Harga HP Sony Xperia Android Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Sony merupakan vendor ponsel kawakan yang telah sekian lama hadir di pasaran dunia. Munculnya berbagai vendor baru tidak ayal membuat Sony tenggelam dan mundur. Justru dengan produk Xperia-nya yang menjadi andalan utama, Sony tengah berusaha kembali menggebrak pasar gadget tanah air dan menjawab semua kebutuhan konsumen yang dulu sempat pakum beberapa pekan. Dalam ulasan kali ini, kami akan membahas mengenai daftar harga HP Sony Xperia baru dan bekas terbaru. 

Setelah melepaskan diri dari Ericsson, Sony memulai merintis kembali perjuangannya dengan mengusung nama Sony Xperia pada berbagai smartphone yang diproduksinya. Perusahaan asal Jepang ini bersaing cukup ketat dengan berbagai ponsel dari seluruh dunia, termasuk dengan Samsung, LG, dan Apple. Sejauh ini, upaya Sony untuk menarik perhatian konsumen memang patut diacungi jempol. Banyak konsumen yang memilih Sony Xperia sebagai ponsel Android andalan.

Sebagai informasi, sebelum Android merajai pasar saham, Sony sudah mempunyai peminat besar. Tahun 2011 lalu ketika Android mulai dikenal secara global, Sony berpisah dengan Ericsson. Namun Sony justru melakukan maneuver jitu yang lebih revolusioner dengan menghadirkan berbagai handphone yang sophisticated dan diminati banyak kalangan. Tidak hanya urusan jeroannya yang oke, desainnya pun bisa dibilang kekinian dan fashionable.

Daftar Harga HP Sony Xperia Android Terbaru

Salah satu produk Sony yang akan kami bahas adalah spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual yang dilengkapi dengan dual Sim. Dibekali layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, ponsel ini memiliki berat 154 gram dengan ukuran 146 x 72 x 7,3 mm. Layarnya dilengkapi pula dengan scratch-resistant glass dan oleophobic coating. Ponsel ini termasuk ponsel premium karena memiliki RAM 3 GB lengkap dengan memori internal 32 GB yang bisa diupgrade sampai dengan 200 GB dengan external microSD.

Sistem operasinya menggunakan Android Lollipop dan processor qualcomm snapdragon serta quad core 1,5 GHz Cortex A53. Fitur andalan dari Sony Xperia Z5 Dual ini adalah dengan adanya fingerprint sensor yang gunanya untuk membaca bentuk ulir jari yang nantinya di convert ke bagian dalam data digital. Jadi dengan teknologi ini anda bisa menguncinya dengan sidik jari dan tidak ada seorangpun yang bisa membuka ponsel anda.

Bingkai metal pada Sony Xperia Z5 Dual ini membuatnya terkesan sebagai ponsel premium. Bagian belakang tampak elegan dengan lapisan kaca bertekstur buram sehingga  tidak licin saat dipegang. Keunggulan lain dari ponsel ini adalah tahan air sehingga bisa dibawa berenang, bisa pula dioperasikan saat kehujanan. Sony Xperia Z5 Dual memang telah lulus uji sehingga mendapatkan sertifikat IP68 yang membuatnya bisa direndam di kedalaman 1,5 meter selama setengah jam.

Tidak hanya itu, Sony Xperia Z5 Dual juga tahan terhadap partikel debu. Yang tidak kalah menarik, ponsel ini memiliki kamera utama dengan resolusi 23 megapiksel yang pastinya akan menghasilkan gambar yang sangat wah dan mewah. Pada artikel kali ini akan kami bahsa seputar Harga dan Spesifikasi Hp Sony Xperia Murah secara lengkap dengan bentuk table supaya anda semakin mudah menemukan informasi yang anda cari. Silakan disimak di bawah ini:

Daftar Harga Hp Sony Xperia Android Terbaru
Tipe Sony Android Tipe Sony Android
Sony Xperia Z5 Compact - 32GB Sony Xperia Z5 Dual LTE - 32GB
Baru: 7.925.000,- Bekas: -- Baru: 9.989.000,- Bekas: ----
Sony Xperia Z5 Compact - 32GBSpesifikasi:
Display 4.6"
ROM 32GB
RAM 2GB
Kamera 23MP
5.1MP Front
Quad-core
1.5 GHz
Cortex-A53

nano sim
Sony Xperia Z5 Dual LTE - 32GB Spesifikasi:
Layar 5.2"
Android OS
v5.1.1
(Lollipop)
Quad-core
1.5 GHz
Cortex-A53
ROM 32 GB
3 GB RAM




Advertisement